My Poem

Thursday, March 24, 2011

Itu Saja

Seandainya kita tak pernah bertatap muka

Mungkin ceritanya akan jauh berbeda

Kamu hanya kupu-kupu yang singgah sementara

Kemudian kembali terbang bersama yang lainnya


Bahagialah dengan kamu yang sekarang ini

Jangan pernah mengeluh apalagi mempertanyakan kehendakNya


Aku hanya manusia biasa

Aku tak bisa menjadi matahari yang dengan tanpa pamrih menyinari bumi

Dan memberikan kehangatan pada bunga yang berdansa bersama kumbang


Jangan pernah merasa kehilangan karna aku takkan hilang dan takkan menghilang

Aku hanya tak terlihat dan tak ingin terlihat


Lagipula aku masih mempertanyakan apakah kamu benar-benar kehilangan?

Ah… tapi aku tak butuh jawaban, yang pasti aku merasa kehilangan

Sosok manis yang belum ku kenal seutuhnya


Itu saja, jangan siksa aku dengan perasaanmu yang entah tulus entah iba itu

Cukup mengecup senyum manis mu saja sudah sangat berarti bagiku


Itu saja


Sarijadi 230311, 22:22

No comments: