My Poem

Monday, December 31, 2012

Itu Saja

Seandainya kita tak pernah bertatap muka
Mungkin ceritanya akan jauh berbeda
Kamu hanya kupu-kupu yang singgah sementara
Kemudian kembali terbang bersama yang lainnya

Bahagialah dengan kamu yang sekarang ini
Jangan pernah mengeluh apalagi mempertanyakan kehendakNya

Aku hanya manusia biasa
Ku tak bisa menjadi matahari yang dengan tanpa pamrih menyinari bumi
Dan memberikan kehangatan pada bunga yang berdansa bersama kumbang

Jangan pernah merasa kehilangan
Karna aku takkan hilang dan takkan menghilang
Aku hanya tak terlihat dan tak ingin terlihat

Lagipula aku masih mempertanyakan apakah kamu benar-benar kehilangan?
Ah… tapi aku tak butuh jawaban, yang pasti aku merasa kehilangan sosok manis yang belum ku kenal seutuhnya

Itu saja,

Jangan siksa aku dengan perasaanmu yang entah tulus entah iba itu
Cukup mengecup senyum manis mu saja sudah sangat berarti bagiku

Itu saja

Sarijadi 230311, 22:22

1 comment:

glencokelat said...

hanya sebuah coretan yang tersisa saat ku buka lembaran2 lama... dan belum di upload ke kitab digital tempat menyimpan semua kisah hatiku di masa lalu