My Poem

Wednesday, July 16, 2008

berlari (mengejar mimpi)


gemerincing asa tergoyahkan
oleh semilir angin dari utara

aku disini sendiri
berdiri di bawah rinai hujan
yang terus membasahi

kunikmati setiap tetes
yang meresap kedalam pori
kucari kedamaian
disetiap relung sepi

akankah keindahan ituhadir disini..??
akankah gemercik itu mendatangkan teori..??

teori yang menerangkan arti mimpi
atau hanya sekedar penambal isi hati

ah rupanya percuma saja ku disini
bergelut dengan mimpi
berteman harapan hampa tak pasti

aku sadar aku harus berlari
mengejar keping mimpi
yang berserakan tak terkendali

aku harus resapi
sandarkan untai fikir dengan teori

aku harus berimaji
berfantasi dengan kepingan mimpi
dan untai teori
menghasilkan korelasi yang berarti

dan aku harus menepi
menyrutkan lelah yang menghinggapi
dan memberi waktu tuk berserh diri
tuk kumulai kembali berlari



dits

No comments: